Jumat, 08 Maret 2013

About Jupiter MX semi-automatic.?

otomotif jupiter mx
 on Otomotif Modifications: Modifications Jupiter MX
otomotif jupiter mx image



Kradzz


Sy punya Jupiter MX tahun 2008 semi automatic selama ni pake bahan bakar premium.
Karena saya masih awam di bidang otomotif saya mau tanya nich sama kk2 semua tentang perawatan dan permasalahan di motor sya :
1. Setiap kapan saya harus Ganti oli dan service berkala,sebaiknya di bengkel biasa atau bengkel asli yamahanya?
2. Klo saya nurunin gas secara tiba2 selalu muncul gerakan motor yang tidak lancar atau dalam kata lain ngajleg,dan juga sebaliknya klo saya mau naikin gas serasa mau jumping padahal saya sudah mengurtlan gas secara baik?Bagaimna kah solusinya?
3. MX kan memakai cairan radiator, kira2 saya harus mengecek ketersediaan airnya setiap kapan?mhon jawabannya.



Answer
1. Kalau Service spd motor lebih baik dan berkualitas di bengkel aslinya saja. Ganti oli setiap 3 bulan / 3 bulan sekali

2. Untuk masalah ini memang sudah ciri mx, torsi besar sehingga gas sedikit saja motor seperti terdorong dengan kuat ke depan, jika penurunan gas terasa ngajleg itu juga sama karena saya juga mengalaminya ( motor gue mx kopling), jika anda pake mx kopling maka hentakan awal tsb dapat terkontrol melalui kopling

3. Cairan radiator dapat dipantau dari tangki bagian bawah, letaknya di tebeng depan bagian bawah motor jaga agar tidak kurang dari batas minimalnya

Tentang Modifikasi New Jupiter MX, Jago otomotif masuk?!!!?




kawazaki_z


Ane pengen modif motor ane nih gan Yamaha New Jupiter MX 2012 warna putih.

1. Kalo ane pengen ninggin monoshock motor ane itu perlu ganti shock baru gak??

2. Kenalpot yg bunyinya sangar yaa kaya punya Ninja 250 r gitu cocoknya apa dan berapa hargany??

3. Dimana tempat cuting sticker yg bagus di daerah bekasi /tangerang / jakarta.
17 jam lalu - 3 hari tersisa untuk dijawab.
Rincian tambahan
anak2 forum Y!A pada bego apa yah??
pertanyaan serius pada ga bisa jawab.
klo yg mesum pada berebut!!



Answer
1. mendingan diganti aja monoshocknya yang ada penganturan tinggi pendeknya jd bisa sesuain selera anda, kl pake penginggi, dudukannya bisa rusah dan dari segi kenyamanan kurang
2. coba knalpot R9
3. sayang saya bukan berdomisili disana, mungkin yg lain bisa bantu



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar