Rabu, 13 Maret 2013

tips dan trik kerja di bengkel motor ,biar cepet bisa dan nga bikin bosan ?

teknologi otomotif terbaru
 on MOBIL TOYOTA TERBARU DETEKSI GALAU Teknologi Mood Lighting Mobil ...
teknologi otomotif terbaru image



Alarief A


pls bantuuuuuuu....thx


Answer
terus belajar, perdalam dan perbaharui ilmu mesin/perbengkelan sampean mas.
karena yg namanya teknologi selalu ada perkembangan baru setiap saatnya.
yg penting tetap melek teknologi, perluas pergaulan dan wawasan, sapa tau bisa dapat ilmu gratisan dari orang2 disekitar sampean.
sering2 baca tabloit seperti otomotif, otoplus, motorplus, ototrend, dll, buat menambah referensi dan trobosan terbaru dalam bidang otomotif.
nah yg terakhir ini menurut sy palin asik mas.
kalo ada event seperti pameran otomotif, race event seperti dragrace, dragbike, motoprix, dll, dikota sampean, sebaiknya kalo ada waktu sempatkanlah untuk datang walau untuk sekedar melihat-lihat, syukur2 malah kalo bisa sharing sekalian.
cz jika ada acara seperti kejurnas/kejurda dragbike, disaat itulah para mekanik yg udah punya jam terbang tinggi pada saling unjuk gigi tentang teknologi tergress dan ilmu terbaru pada pacuan kuda besi mereka.
itung2 dapat menjadi acuan sampean buat kedepannya, yg penting tetap open minded dan tetap berfikir positif.
sudah sewajarnya semakin dalam kita mempelajari sesuatu, maka kita akan semakin malu.
ternyata kita belumlah apa2.
bukankah diatas awan masih ada langit?
maaf jika sy salah bicara, semoga berkenan.
-thXÃ4-

kado ultah buat cowok apa ia.?




gal2S


soalnya aku bingung mau ngasih apa..


Answer
CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari
Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya!!
AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari
Kado buat Si Aquarius
Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.
PISCES
19 Februari - 20 Maret
Tips Milih Kado Buat si Pisces
Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. VCD film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!
ARIES
21 Maret - 20 April
Tips cari kado buat ARIES
T-shirt dengan gambar yang nggak terlalu ramai atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna nggak menjadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu âgenjrengâ. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain âsumbanganâ untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Alat pancing pasti bikin kaget (I bet it would if he hate fishin! LOL)
TAURUS
21 April - 20 Mei
Tips Milih Kado buat Si Taurus
Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.
GEMINI
21 Mei - 20 Juni
Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!
CANCER
21 Juni - 20 Juli
MiLiH HadiaH Buat si CanCeR
Cowok Cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi pilihan!
LEO
21 Juli - 21 Agustus
TiPs ngasih Kado Buat Si LeO
Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.
VIRGO
22 Agustus - 22 September
Kado Buat ViRGo
Buat yang hobi berkebun, sarung tangan tahan air dan kuat akan disukai. Minatnya besar pada musik dan berbagai permainan, jadi pas bener kalau dihadiahkan walkman, discman lengkap dengan CD terbaru atau games yang penuh tantangan. Buku musik juga boleh, asal bukan lagu-lagu romantis lho!
LIBRA
23 September - 22 Oktober
TiPs MiLiH Kado Buat LibRa
T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok Libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!
SCORPIO
23 Oktober - 22 November
TiPs CaRi Kado Buat Si SCoRpiO
Sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, kasih aja foto kamu berdua doi dalam figura berunsur etnis! Sesuatu yang beda, itu intinya
SAGITARIUS
23 November - 25 Desember
Milih Kado Buat Sagitarius
Tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu! Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih Peta!
Good luck, yach... :)



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar