Jumat, 08 Maret 2013

yang tau info oli buat motor vixion [help]?

otomotif vixion
 on Gambar Modifikasi Yamaha Vixion 2010 | otomotif
otomotif vixion image



Apfriadi


ni saya mau tnya
motor gw vixion
gw mau ganti oli merk shell 15w/50 1 liter
cocok dan bagus ga yah buat motor gw
tolong info nya?????



Answer
mas aku sarankan mas masuk www.kaskus.us

klo udah masuk trus sign up...

trus masuk kategori otomotif...pilih sub kategore kendaraan roda 2...

cari judul trhead "serba-serbi yamaha v-ixion 150cc"

itu udah sampe jilid 3...tiap jilid lebih dari 2000 page...tiap page itu ada 20 postingan koment....
dari mulai v-ixion keluar taun 2007 tuh ada banyak tips disana....
mw nanya apapun tinggal baca....

soalnya maaf ya...ga usah banyak kirim pertanyaan di yahoo answer...

master otomotif masuk dong ! Help me please !?




Fajar


1.kira'' menang ga ya lawan vixion 'n satria ! Motor'y : gl pro '93, cdi unlimiter, koil 600 volt, knalpot'y pake knalpot mobil (spek'y kata bokap kya gtu) ! Beda jauh ga ?
2. Biar lebih garang ditambah apa lg ?
3. Bensin klo dicampur alkohol nambah bagus ya ? Pake ethanol apa methanol !

Nb : mtr gw pake fairing ! Kalo pake fairing gmn, klo g pake gmn ?


Thanks



Answer
satu lg pake seher/piston carry 1000 n pake pertamak



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar