Kamis, 07 Maret 2013

setir kanan atau kiri?

gambar mobil
 on Gambar Mobil
gambar mobil image



joh


ada gambar mobil: http://problems.ru/show_document.php?id=1643536

setirnya di kanan atau kiri? :D
kasih alasannya dong ;)



Answer
kanan
lihat spion nya:
yang kanan posisi agak lurus
yang kiri posisi menekuk

Benarkah,,,? ini modus suatu penipuan terbaru...?




360*


Beberapa menit yang lalu gw dapat tlp dari saudara dikampung yang mengatakan mendapat kupon undian dari dlm bungkus sabun ATTACK " yang mengatas namakan PT. KAO indonesia dengan hadiah yang tertera sebuah mobil TOYOTA YARIS "

Menurut saudara gw kupon tsb ada gambar mobil dan photo pemilik perusahaan,

Gw hanya mau mastikan apakah ini benar atau bohong, gw hubungin no tlp yang tertera di undian ternyata tidak dapat dihubungi..

Menurut teman2 ini benar apa sebagai kedok modus penipuan...?

Klo ini hanya modus penipuan tolong info ini disebar luaskan, supaya masyarakat tidak tertipu lagi.

buat para bapak aparat penegak hukum...
bapak sudah dibayar dengan uang keringat rakyat, alangkah baiknya bapak melayani rakyat dengan semaksimal mungkin dengan cara tangkap semua pelaku penipuan itu, tanpa pandang bulu dan tanpa ampun... tak perduli pangkatnya apa... dan tak perduli siapa pun... karena kita sama dimata tuhan, yang membedakan cuma amal kebaikan kita saja...



Answer
Hallo 360*.....

Saya juga pernah ngalami seperti itu, undian dari Silver Queen, ditempel juga guntingan silver queen yang memang tulisan saya, ada cap dan tanda tangan notaris (ttd stempel) dan beberapa pihak terkait (lupa)...hebatnya kertasnyapun kertas conquer berwarna, semua gambar berwarna bukan hasil fotocopy....tapi anehnya kok disuruh menghubungi seseorang? Sebelum saya telepon ke no dan alamat yang tertera, saya telepon ke pihak silver queen (ceres) ternyata kalo gak salah kantor pusatnya di Bandung....Perusahaan yang memproduksi silver queen juga tidak sama, dari situ saya sudah sadar ini penipuan.

Yang bikin saya ketawa....si penipu memberi alamat gedung JDC lantai 8!! Hahaha...setau saya JDC itu 6 lantai!
Kepalang tanggung saya telepon dan bilang "Mas, kalo mo nipu gaul dulu dong! JDC itu 6 lantai!"
Sementara suami juga telepon dan bilang kalo dia sudah di lantai 6 dan tidak ada lantai diatas lagi...jawaban si penipu? bapak terjun aja! Setelah itu nomernya tidak aktif lagi.......

Jadi menurut saya, kalo sudah disuruh menghubungi seseorang...ahh..itu udah pasti penipuan! Dengan dalih waktu pengambilan hadiah tinggal beberapa hari lagi,,

Ya mudah2an gak sampe terjebak deh,,



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar