Jumat, 08 Maret 2013

Artikel Otomotif dan Seni?

artikel otomotif
 on Artikel Otomotif : Artikel Otomotif Terbaru, Tips & Trik Otomotif ...
artikel otomotif image



SteF


Saya dapet tugas dari sekolah disuruh cari kliping seni tentang temanya Otomotif.
Tolong dibantu dong ?
Contoh artikel nya... Klo isa bahasa indonesia ya, thx



Answer
Sebaiknya googling tentang berita otomotif terbaru, disitu biasanya terdapat ulasan yang detail dan up to date, selamat mencoba.

Dgn membaca artikel dan memberikan vote dpt dollar?




Annonymous


Membaca Artikel Dibayar $0.01 â $0,10 Bahkan Lebih !!
Terbukti Membayar readbud itu bukanlah SCAM !!
âRead and Rate interesting article to EARN MONEYâ. Itulah inti cara dapat uangnya.Jadi anda anda membaca ratusan article yang disediakan, kemudian VOTE !! Nilai satu article rata-rata $0,06, jadi jika anda minimal membaca dan memVote 30 article saja ( total waktu untuk melakukannya sekitar 20 menit ) = $1.8 / Hari. Bayangkan jika 1 bulan, maka = $1.8*30 = $ 60 setara dengan Rp. 600 ribu. Lumayan kan !! Gabung gratis dapat bonus, refer temen dan vote artikel, payout cuma $50 melalui paypal, daftar disini :
http://www.readbud.com/?ref=6171132



Answer
Coba ikut ini aja http://bit.ly/n5gBOL DAFTAR GRATIS! Setelah daftar bisnis bisa langsung dijalankan lewat komputer atau hp juga bisa.

- - - - - - - - - -

Klik http://bit.ly/p9mFxP DAFTAR GRATIS! Situs itu mirip fesbuk tapi kalau yg ini bisa kumpulin poin dan poinnya bisa diuangkan. Kalau sdh daftar lalu login, trus klik 'My Money' dan disana ada 'Invitation Link' milik anda. Copy Invitation Link itu dan paste ke fb, twitter atau blog anda.

- - - - - - - - - -

Mau bisnis herbal? Klik http://adf.ly/38Cxr DAFTAR GRATIS ! Bisnis bisa dijalankan lewat komputer atau hp.

- - - - - - - - - -

Pendekkan alamat url anda dgn http://adf.ly/?id=939547 dan dapatkan uang jika ada yg mengklik url yang telah anda pendekkan dgn menggunakan link itu. DAFTAR GRATIS!

- - - - - - - - - -

Klik http://bit.ly/n6U9z9 DAFTAR GRATIS!
Tugas anda cuma menulis artikel pakai bahasa Indonesia(bhs.asing juga boleh kalau bisa) dan upload tulisan anda. Sebarkan link tulisan anda supaya dikunjungi dan dibaca teman2 anda. Atau anda tunggu kunjungan yg berasal dari search engine. Apa saja yg bisa ditulis? Macam2,bisa tentang komputer, buku, masakan, seni, sport, budaya, musik, traveling, dsb. Tulisan anda tidak perlu panjang2, cukup 300-600 kata atau 600-900 kata saja, justru di situs itu yg dibutuhkan adalah ringkasan. Anda boleh meringkas dari majalah, koran, buku, website atau mau berbagi pengalaman pribadi yg dpt bermanfaat bagi orang lain, boleh saja. Untuk lebih jelasnya langsung aja di klik dan dibaca aturannya gimana.
Kalau sdh masuk ke situsnya lalu klik TOP EARNERS utk melihat siapa saja penulis ringkasan dgn penghasilan terbesar. Menulis di situs itu ada tips dan trik-nya agar dpt menghasilkan banyak uang, minimal lumayan. Tips dan trik-nya silakan cari sendiri di google.

- - - - - - - - -

Klik http://spn.sr/fwj DAFTAR GRATIS! Tugas anda cuma share artikel2 yg ada disitus itu. Tinggal pilih mau share artikel yg mana. Daftar langsung dpt bonus 5 dolar.

- - - - - - - - - -

Klik http://bit.ly/uhg9ec DAFTAR GRATIS!
Cuma jawab survey atau main game, dsb, lalu dpt poin dan uang! Bukan scam krn ada testimonialnya dan member bisa komen2, jadi sangat terbuka deh!

- - - - - - - - - -

Klik http://bit.ly/uyktvY DAFTAR GRATIS! Upload artikel2 dgn bhs.inggris. Artikel apa aja, resep masakan, internet, puisi, cerpen, sport, game, dsb. Jika tdk mahir bhs.inggris, gunakan google translate. Melalui situs itu anda bisa daftar ke google adsense. Untuk jelasnya langsung aja baca di situsnya.

- - - - - - - - - -

Klik http://bit.ly/vro5El . Daftar gratis!
Itu situs dari India.
Anda tinggal upload artikel 1-3 artikel per hari, atau per beberapa hari terserahlah. Artikel apa saja, boleh tentang entertainment, puisi, resep masakan, bisnis, otomotif, komputer, gaya hidup, dsb. Banyak kategori yg dpt anda pilih.
Kalau sdh cukup banyak artikel yg anda upload, tinggal nikmati hasilnya, dollar!
Artikel yg akan diupload diterjemahkan dulu ke bhs.inggris. Bisa pakai google translate atau software penerjemah lainnya. Ayo coba aja! Jangan takut sama bhs.inggris.

- - - - - - - - -

Ini juga bisa menghasilkan uang :
http://www.wikinut.com/in/uomlli/
DAFTAR GRATIS!



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar