Jumat, 08 Maret 2013

Menurut kalian bagusan SMA atau SMK?

otomotif mobil modifikasi
 on Modifikasi Mobil Bagi Para Penggemar Otomotif | IndoBeta
otomotif mobil modifikasi image



Melia


tapi kata guru saya,saya cocoknya di SMA.


Answer
Ya SMK lah ...

Alumni SMK pasti punya keahlian, misalnya keahlian ELEKTRONIKA (bisa perbaiki radio, handphone, televisi dan lainnya), keahlian MONTIR (mobil, motor), GAMBAR (arsitek) dan jurusan lainnya. Jadi, kalau tamatan SMK kalau kebentur gak ada kerjaan, BISA jadi montir, reparasi, jasa rancang bangunan atau bedah rumah dan lainnya.

Tidak sedikit yang tamatan SMK jurusan otomotif bisa buka bengkel modifikasi motor/mobil, yah minimal bisa modif motor sendiri. atau jurusan listrik, minimal hemat biaya pasang instalasi listrik rumah sendiri.

apa perbedaan pertamax plus dengan bio pertamax?




Sarah Zaha





Answer
Keunggulan Pertamax
Pertamax memiliki nilai oktan 92 dengan stabilitas oksidasi yang tinggi dan kandungan olefin, aromatic dan benzene-nya pada level yang rendah sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna pada mesin.

Dilengkapi dengan aditif generasi 5 dengan sifat detergency yang memastikan injector bahan bakar, karburator, inlet valve dan ruang bakar tetap bersih untuk menjaga kinerja mesin tetap optimal.

Pertamax sudah tidak menggunakan campuran timbal dan metal lainnya yang sering digunakan pada bahan bakar lain untuk meningkatkan nilai oktan sehingga Pertamax merupakan bahan bakar yang sangat bersahabat dengan lingkungan sekitar.



merupakan bahan bakar superior Pertamina dengan kandungan energi tinggi dan ramah lingkungan, diproduksi menggunakan bahan baku pilihan berkualitas tinggi sebagai hasil penyempurnaan formula terhadap produk Pertamina sebelumnya. Pertamax Plus telah memenuhi standar performance International World Wide Fuel Charter (WWFC). Pertamax Plus merupakan jawaban atas kebutuhan teknologi otomotif mutakhir saat ini.

Ditujukan untuk kendaraan yang berteknologi mutakhir yang mempersyaratkan penggunaan bahan bakar beroktan tinggi dan ramah lingkungan. Pertamax Plus sangat direkomendasikan untuk kendaraan yang memiliki kompresi ratio > 10,5 dan juga yang menggunakan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI), Variable Valve Timing Intelligent (VVTI), (VTI), Turbochargers dan catalytic converters.
Bagi pengguna kendaraan yang menginginkan performance mesin kendaraannya pada kondisi puncak, akselerasi tinggi, efisien, dan emisi rendah dapat mempergunakan produk ini.

Keunggulan Pertamax Plus
⢠Diformulasikan dengan aditif generasi terakhir yang berfungsi menyempurnakan proses kimia pada pembakaran didalam mesin kendaraan anda dimana telah memperoleh sertifikasi dari laboratorium Independen bertaraf internasional di Houston, Texas yang telah sejak lama dikenal sebagai pusat riset bahan bakar dan motorgas dunia. Pertamax Plus memiliki nilai oktan 95 yang didalamnya terkandung energi besar yang akan membuat pembakaran kendaraan anda lebih bertenaga, berakselerasi tinggi, lebih responsif dan knock free.

⢠Pertamax Plus mampu membersihkan timbunan deposit pada fuel injector, inlet valve, ruang bakar yang dapat menurunkan performance mesin kendaraan dan mampu melarutkan air didalam tangki mobil sehingga dapat mencegah karat dan korosi pada saluran dan tangki bahan bakar.

⢠Kemampuan Pertamax Plus ditambah dengan komposisi bahan bakunya yang sudah tidak menggunakan campuran timbal dan metal lainnya membuat emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan ramah lingkungan.

⢠Pertamax Plus dapat menekan biaya perawatan dan menghemat konsumsi bahan bakar.



adalah bahan bakar kendaraan bermotor modern yang bermutu tinggi dan ramah lingkungan, hasil pencampuran 95% Pertamax dan 5% Etanol murni.
BioPertamax adalah bahan bakar kendaraan bermotor modern yang bermutu tinggi dan ramah lingkungan, hasil pencampuran 95% Pertamax dan 5% Etanol murni.

Sebagai energi terbarukan, BioPertamax dapat digunakan pada semua jenis kendaraan non-diesel tanpa adanya modifikasi mesin dan dapat menjaga kelestarian lingkungan secara berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik.

Keunggulan BioPertamax:
⢠Ramah lingkungan/langit biru
⢠Emisi gas buang lebih baik
⢠Pembakaran lebih sempurna
⢠Tidak perlu modifikasi mesin/alat
⢠Memperpanjang umur mesin
⢠Merupakan bahan bakar terbarukan
⢠Bersifat detergensi (membersihkan ruang bakar)



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar