Senin, 18 Maret 2013

modifikasi shogun kebo!!!!!!!!!!!!!?

modifikasi otomotif
 on otomotif modifikasi mobil
modifikasi otomotif image
Q. yang ahli otomotif minta sarannya donk":? gw punya motor shgun kebo tauhn 97. gw suka ma mesinnya tapi bodinya gw kurang suka .. bisa g ya kalau bodinya tak ganti shogun yang new... kalau urusan polisi gimana da masalah g law tak ganti.
ataw gimana sebaiknya biar tambah sedep diliatnya... ???


Answer
Ganti Bodi Shogun New mesti banyak rubahan di Braket Bodi ajah bro...
Pastikan Posisi Breketnya Presisi, sehingga setelah pemasangan bodi bisa ngeplak dengan baik...
hal ini diperlukan Ketelatenan yang masang...
biar hasilnya lebih baik dan indah dilihat...
biasanya mesti ada beberapa yang disesuaikan hingga perlu pemotongan dibeberapa bagian...
karena kontruksi sasis tengah hingga belakang beda ma sogun kebo.
biasanya mesti mindahin posisi accu. dan bok belakang sogun kebo jadi ga kepake.
karena di sogun new tengki jadi ga ditengah lagi, tapi dibelakang...

Perihal Urusan Polisi....
Sepanjang warna masih sama dengan yang tertera di STNK ga bakal masalah bro...
yang penting biasanya ga merubah Struktur dasarnya...
Seperti jangan merubah Nomor Mesin dan Rangka serta Jumlah Roda...
pastikan Lampu2 Penerangan dan penunjuk arah bisa aktif dengan baik dan benar.
warna Lampu Rem harus tetap merah dan Sen Harus tetap kuning
terpasanganya Plat nomer aslinya dan lainnya sesuai dengan UU no 22 tentang Lalin...
Saya rasa Polantas pun ga bakalan bermasalah koq...

Mudahmudahan manfaat

modifikasi supra x 100 cc tahun 2003?

Q. gan,ane mau tanya nh.... motor ane supra x 100 cc tahun 2003.... uda ane skotlet.... menurut agan2,modifikasi lain yang cocok untuk motor ane apa aja? tapi yang ga macem-macem supaya ga kena tilang kalau ada operasi lalu lintas..... thx gan.... ^^


Answer
Arahan ke modif elegant lebih baik, dominasi warna dasar putih ato hitam & tambahan scotchlight motif flame ato stiker2 promo otomotif, ex : REPSOL, Red Bull, Champion plug, dsb.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar