Rabu, 13 Maret 2013

tentang motor honda BeAT saya?

otomotif honda beat
 on Honda Beat Motor Matic
otomotif honda beat image



pick_biez


motor saya suara knalpotnya ma suara mesinnya kaya air panas ngegolak, terus getarannya keras banget tiap kali gas di tarik dikit aja udah kerasa sekali getarannya, apa yg jadi sebab ini mohon solusi.. sebab tiap kali komplain ke servicean pasti ga teratasi karena saya ga terlalu ngerti otomotif, terima kasih


Answer
kalo getar itu udah ciri khas honda. coba aja pasang stabiliser di ujung handlenya. cuma 15-20 rban. tapi ujung handlenya harus dibolongin sedikit. bawa ke bengkel variasi aja. pasti mereka tau.

Biaya nunggingin supra fit 2007?




Binar


Motor ane kn supra fit 2007, mw ane bkin lbh nungging dr pd bntuk stndr.a. Kira2 apa aja yg prlu d rubah n biaya.a brp y? Moga para jagoan otomotif bs ngbntu ane. Thx :))


Answer
.bisa kok bro, caranya seh gampang,.
1, ente pake shock belakang yg lebih tinggi, kalo gak salah tinggi shock belakang motor ente 340mm, terus diganti sama shock smash yg tingginya 360mm,.
2, ente turunin shock depan ente, ato gak ente pake shock depan yg lebih pendek, cthnya ente pake shock depan punya honda beat,.
.nah kalo udah gitu pasti motor ente jadi nungging,.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar