Senin, 18 Maret 2013

berapa biaya yang dihabiskan?

dunia otomotif motor
 on DUNIA OTOMOTIF: 2010-11-28
dunia otomotif motor image



satu kata


siang teman-teman yang budiman, sebelumnya persilahkan saya ingin meminta bantuan kepada teman-teman yang tahu tentang dunia otomotif, jadi begini saya memiliki motor suzuki smash 110 cc tahun 2004, motor ini sering ku bawa kebut-kebutan, jadi mesin dan sebagainya udah nggak standar lagi, dan sekarang motor ini dalam keadaan sakit-sakitan, dari mesinnya memuntahkan oli yang cukup banyak, dari suara mesin terdengar batuk-batuk yang nggak karuan, dari segi body udah pada ancur, akinya juga udah soak, lampu nya kadang nyala kadang nggak, klakson nya serak-serak basah, karena saya sangat sayang dengan motor ini saya ingin memperbaikinya, bisakah teman-teman membantu saya merincikan anggaran dananya karena motor ini akan saya servis habis-habisan, terima kasih sebelumnya


Answer
dari kondisi motor yg anda sebutkan keliatannya motor dah mengalami berbagai masalah. tpi utk ongkos servisnya mungkin sya bsa sdikit kasih gambaran.:
1. ongkos sevis besar : +/- 150 rb (ongkos servisnya saja itu dibengkel langganan saya)
2. paking n seal blok mesin : +/- 100 rb
3. aki : +/- 90 rb
4.. body : +/- 400 rban (tergantung bagian mana aja mo diganti ato semuanya)

Mesin mtrnya sdah tidak standar lgi, jdi saya tdk tau parts apa saja yg sudah anda ganti n apa ingin mengembalikan kondisi ke standar lagi ato tidak.

klu melihat kondisi motor anda , bsa jadi anda hrs siap2 mengeluarkan dana sampai +/- 1 juta an
smoga bisa berguna ....

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J?




taiku


Yamaha Semakian Di Depan mungkin inilah kalimat yang pantas di berikan untuk Yamaha Motor yang tanpa henti mengeluarkan produk dan teknologi yang lebih kreatif dan inovatif dalam dunia (Motor) otomotif di Indonesia. Lewat produk terbarunya Yamaha Mio-J, Yamaha Motor mengusung sebuah slogan âMotor Matic Injeksi Irit Harga Murahâ yang menjadi andalan Yamaha Motor dalam produk Motor Matic yang kini menjadi trand di Indonesia. Dengan tampilan yang trandy dan bergaya membuat Yamaha Mio J lebih diminati oleh para pecinta Motor Matic di Indonesia. Tidak hanya tampilannya saja yang keren Motor Yamaha Mio-J juga lebih irit karena menggunakan teknologi injeksi yang di kenal lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Alasan Mengapa Motor Matic Yamaha Mio J ?

Tampilan Yang Dinamis dan Elegan
Yamaha Mio J memiliki tampilan yang dinamis dan trandy sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa muda dan menginginkan tampilan yang dinamis. Yamaha Mio J memiliki 3 varian warna yaitu : Red (Merah), Spoke blue (Biru), dan Green (Hijau).
Canggih dan Irit
Teknologi terbaru yang digunakan dalam Yamaha Motor Mio-J menggunakan system injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YM JET â FI) yang mendistribusikan bahan bakar ke mesin tanpa karburator. System ini juga di lengkapi dengan sensor canggih yang mampu mengontrol pembakaran dalam penggunaan bahan bakar agar sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan begitu Motor Matic Yamaha Mio J juga lebih irit.
Harganya Murah
Harga Yamaha Mio-J pun terbilang murah di banding motor matic pada umumnya dengan teknologi canggih dan mesin motor matic yang lebih irit anda dapat menikmati sensasi berkendara yang lebih elegan dan tampil trandy. Dan di bawah ini adalah harga Motor Matic Yamaha Mio J yang di patok oleh Yamaha Motor:

Mio J-FI: Rp 11.990.000
Mio J CW-FI: Rp 12.800.000
Mio J-CW Teen FI: Rp 12.930.000

Itulah alasan kenapa lebih memilih Yamaha Mio J di banding motor matic lainnya. Dengan tiga alasan tersebut Motor Matic Yamaha Mio J menjadi pilihan utama untuk anda yang pecinta Motor Matic.

Dan di bawah ini adalah spesifikasi Yamaha Mio J
Add caption

Dimensi
ü P x L x T = 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
ü Jarak Sumbu Roda = 1.260 mm
ü Jarak Terendah Ke Tanah = 130 mm
ü Tinggi Tempat Duduk = 745 mm
ü Berat Isi = 93 kg
Mesin
ü Type Mesin = 4 Langkah, 2 Valve SOHC
ü Silinder = Tunggal
ü Volume Silinder = 113,7 cc
ü Diameter x Langkah = 50,0 x 57,9 mm
ü Daya maksimum = 7,75 PS (5,7 kW) / 5,000 rpm
ü Sistem starter = Electric starter dan kick starter
ü Sistem pelumasan = Basah
ü Kapasitas oli mesin = 0,85 Liter
ü Sistem bahan bakar = Fuel injection (FI M-Jet) System
ü Tipe kopling = Kopling sentrifugal automatic type
ü Tipe transmisi = V-belt Otomatis

Rangka
ü Type Rangka = Pipa baja tulang bawah, steel underbone
ü Suspensi Depan = Teleskopik
ü Suspensi Belakang = Unit swing, suspensi tunggal
ü Ban Depan = 70/90
ü Ban Belakang = 80/90
ü Rem Depan = Cakram
ü Rem Belakang Tromol

Kelistrikan
ü Sistem pengapian = TCI (Transistor control ignition )
ü Battery = YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)



Untuk informasi lengkap harga dan spesifikasi harga motor Yamaha Mio J silahkan kunjungi dealer Yamaha terdekat dari kota anda atau anda bisa mengunjungi situs resmi Yamaha Motor ndonesia di www.yamaha-motor.co.id



Answer
gak ngaruh bro... :p



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar