Jumat, 08 Maret 2013

bantuin saya gan, mau beli mobil tapi galau milihnya?

mobil otomotif
 on OTOMOTIF: Modifikasi Mobil
mobil otomotif image



Nagamasa A


budget kira-kira 70jt an dan saya suruh nyari mobil model sedan/hatchback yg model dan isinya ga ketinggalan banget, dengan pengetahuan otomotif mobil saya yang sangat amat minim sekali (awam hehe) saya ada beberapa pilihan :

honda civic genio m/t th 1996
honda accord cielo a/t th 1995
pug 406 m/t th 1997
toyota soluna m/t 2000-2003an
mitsubishi galant hiu a/t 1998
hyundai accent m/t 2007 (percaya ga percaya)

pilihan favorit tapi penuh keraguan :
pug 206 m/t / a/t tahun 2001-2002 maunya tahun 2003
kayaknya rewel dan banyak perawatan dg hrga sparepart yang mahal banyak yang ngeluh dan bilang ni mobil gampang rusak, tapi banyak juga yang bilang awet, sparepart ada yang kw, ga rewel dan dsb, jadi bingung.

mitsubishi galant hiu a/t 1998, model masih garang dan keren, isi nya oke, hmmm dengan cc sebesar 2500 seboros apakah mobil ini di tunjang dengan transmisi a/t? mobil ini pake perta apa premi? gimana harga sparepart? saya takut nanti nguras isi dompet.

gimana dg mobil lainnya?
please bantuin ya agan agan mungkin ada mobil pilihan agan yang recomended buat sya hehe
terimakasih sekian ..



Answer
jangan hyundai gan, temen ane boros bensin, dijual lagi
kalau pabrikan jepang menurut ane paling awet toyota (terbukti dengan kijang nya)
tapi kalau ane jadi ente ane beli BMW 'si boy' sisa uang bisa pake untuk kelengkapan mobil sesuka hati
klasik gan, mana ada mobil pabrikan jepang yg udah tua jatohnya klasik?
walau perawatanya mahal, mobil bmw/mercy dijual laginya juga ga rugi ^^

Pasang Iklan Mobil Gratis Tanpa Daftar?




eko


Bagi agan & sista jika kesulitan dalam menjual mobil, bisa dipromosikan atau memasang iklan mobil bekas lewat blog otomotif dibawah:
http://www.mobilku.org/2012/12/pasang-iklan-mobil-gratis.html
makasih, bukan bermaksud promosi, cm ingin membantu..trims



Answer
Seep, itu situs kesukaan saya.

Banyak info2 bagus..... kayak mobil2 yang akan keluar di tahun 2013, cara merawat power steering, nissan Terano boros, teknologi VVTI, suzuki katana diminai anak muda dan lain2.....

Saya juga sering komentar disana tapi pake profil anonim :D



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar