Jumat, 08 Maret 2013

Yang mengerti soal otomotif motor khususnya di ban , help ! *5?

otomotif motor
 on otomotif: motor sports pictures
otomotif motor image



Yoghi


saya punya motor karisma X 125d , roda nya ada 2
kenapa ban dalam motor saya kadang suka robek , padahal kalo kurang angin langsung saya pompa
tapi ban nya tetep aja robek terus , ban luarnya juga gak ada benda tajam atau lubang lubang tapi kenapa ya ?
Solusinya apa?
Permasalahannya apa di ban dalamnya atau luarnya ?
Mohon tolong *5 deh



Answer
gk tau

Gimana si supaya lampu motor ane terang n silau ane pke grand 96 mohon jwbny para master tanx? ?







otomotif maralah lampu motor


Answer
beli aja lampu Xenon HID terangnya kayak neon



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar