Jumat, 08 Maret 2013

UNTUK YANG JAGO OTOMOTIF MASUK DONG!!! BANG JUMEK ATO SIAPA AJA?

otomotif yamaha mio
 on the presence or familiarly called xeon yamaha yamaha mio 125
otomotif yamaha mio image



foxyne far


dengan budget 1jt bisa buat apa aja biar yamaha mio 2006 gw bisa lebih ngacir larinya dan enteng di tanjakan tapi masih bisa dipake buat sehari - hari?
thx ya



Answer
Kalau ingin bagus di akselerasi, bisa pakai belt CVT berkode B-32 yang lebih lebar. 
Sedangkan kalau ingin bagus di top speed, bisa pakai belt CVT berkode B-31 yang lebih tipis.

Klo mau topspeed ganti pully/puli yg gedean sama beli roller yg lbh berat dari std
Klo mau akselerasi ya bubut pulinya sama beli roller yg lbh ringan dari std

Ganti busi klo mau awet ikutin aja biasanya ada di buku servisnya untuk yg kecepatan tinggi

Ganti noken as racing, cdi unlimiter, koil yz 125 (klo pake koil ini jgn pake cdi brt), klo buat akselerasi bubut magnet, porting polish head, pake seher jenong buat naikin kompresi atau bisa juga bubut head, pake knalpot free flow klo gk mau berisik pake knalpot bobokan tsukigi made in thailand
Sama terakhir ganti karbu non vakum

Dijamin ada bedanya dari mio std

Khusus yang suka otomotif masuk yah!!!?




Rizal r Fa


mau tanya nih loh yamaha mio paling gede d oversize menurut kalian ukuran yg berapa yah?
Dan penjelasannya.



Answer
Oversize 75.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar